Sami Khedira: Kami Membuat Terlalu Banyak Kesalahan

0
122
Sami Khedira
Sami Khedira

Sami Khedira: Kami Membuat Terlalu Banyak Kesalahan

Berita Bola – Juventus harus menelan pil pahit pada ajang Coppa Italia setelah takluk dari Atalanta. Gelandang Bianconeri Sami Khedira menilai tim lawan memang pantas meraih kemenangan.

Atalanta mampu membuat Juventus bertekuk lutut ketika menjamu mereka di Bergamo, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu menang dengan skor telak 3-0.

Duvan Zapata menjadi momok Juventus dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol pada menit 39 dan menit 86. Sementara itu, gol pembuka tuan rumah dilesakkan Timothy Castagne pada menit 37.

Kekalahan 0-3 itu membuat Juventus dipastikan tersingkir dari ajang Coppa Italia, dan membuat dominasinya juga terhenti. Selain itu ambisi mereka untuk merengkuh treble winners pada musim ini juga harus pupus.

Atalanta Pantas Menang

Khedira tak bisa menutupi perasaan kecewanya setelah menelan kekalahan dari Atalanta. Namun, ia mengakui bahwa tuan rumah tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut.

“Sulit dan sedih untuk kalah seperti itu, tetapi itu adalah bagian dari sepakbola dan kami harus menerimanya,” kata Khedira di situs resmi klub.

“Itu bukan malam terbaik kami dan Atalanta memiliki permainan yang hebat. Mereka pantas menang dan kami ucapkan semoga sukses di semifinal.”

Harus Move On

Meskipun kecewa karena tersingkir dari kompetisi, Khedira meminta Bianconeri untuk mengalihkan fokus mereka ke Serie A. Mereka harus bangkit dalam pertandingan berikutnya.

“Pertandingan seperti ini bisa terjadi sepanjang musim,” katanya.

“Tentu saja, itu lebih menyakitkan ketika itu adalah pertandingan sudden-death, tetapi itu tidak akan memiliki konsekuensi apa pun untuk kampanye liga kami. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan Atalanta mengambil keuntungan dari hal itu. Kami tidak layak untuk lolos ke babak berikutnya.”

BAGIKAN